Sabtu, 15 Juni 2013

Fangirl Story



Haihhaaaaaiii~! Kali ini gue mau cerita tentang pengalaman gue jadi seorang fangirl. Btw, fangirl itu apasih? Fangirl itu sebutan buat cewek yang ngefans sama idolanya (?) Ya istilahnya kaya gue ngefans sama B1A4 Baro, nah gue itu fangirl-nya.

Oke kita lanjut. Jadi gini, gue jadi fangirl itu semenjak gue jatuh hati sama B1A4. Walaupun baru sekitar 6 bulan gue jadi fangirl, tapi gue udah ngerasain banyak perubahan dalem diri gue. Gue juga ngerasain dampak-dampak positifnya dari menjadi fangirl.

Yaudah langsung aja gue share suka-duka gue jadi fangirl:

1. Hari-hari gue jadi lebih berwarna.

Yap, ini bener banget loh. Tadinya hidup gue gitu-gitu aja, monoton. Apalagi gue kan single, udah deh hidup gue flaaaaaaaaat banget. Tapi semenjak gue jadi fangirl, gue banyak teriak-teriak (?) gara-gara liatin muka bias yang haduuuuh kasep pisan : 3 udah gitu gue juga banyak ketawa gara-gara nontonin video bias dengan tingkah konyolnya. Terus kalo gue bosen, gue tinggal dengerin suara bias yang aduhai lewat lagu-lagunya sambil ikutan nyanyi juga. Pokoknya hari-hari gue gak ngebosenin deh^^

2. Gue jadi pribadi yang penuh semangat dan selalu ceria.

Haduuuh, kalo yang ini bukan berarti sebelumnya gue itu suram, ya. Bukan. Jadi maksudnya, semenjak gue jadi fangirl, gue jadi selalu on fire. Denger lagu bias, on fire. Liat foto bias, on fire. Nonton video bias, on fire. Pokoknya selalu semangat deh. Tapi bukan dalam hal tentang bias aja,, diluar itu pun gue selalu semangat, ceria, dan strong. Mungkin gue kebawa sifat bias yang energik dan selalu ceria kali ya. Tapi bukan berarti gue jadi pribadi yang lain, bukan. Gue cuma terbawa energi positif dari bias. Sip!^^

3. Gak butuh pacar, nyaman jadi single.

Hahaha, kalo ini bukan berati gue gak laku ya. Yaaa, kalo ditanya laku sih.... Itu rahasia perusahaan : p Oke lanjut, jadi kenapa gue nyaman jadi single dan gak butuh seorang pacar? Jawabannya..... Bias give me more dan a boyfriend. Wihiii, bukan lebih-lebih yang tanda kutip loh ya. Tapi gini, gue ambil contoh aja ya. Misalnya kalo gue lagi badmood atau butuh penghibur, gue tinggal aja denger lagu bias atau nonton video bias. Beberapa menit kemudian bete gue hilang seketika. Coba kalo sama pacar, minta dihibur kudu di kode dulu. Mending kalo doinya peka, kalo enggak? Yang ada malah makin badmood. Setuju?^^

4. Gue gak takut tampil apa adanya.

Well, gue ini tipe orang yang semborono dalam berpakaian. Walaupun gue sukaaaaaaa banget sama fashion, tapi untuk penampilan gue sendiri gue suka asal-asal sesukanya gue aja. Nah, dulu gue sering banget berusaha tampil rapi dan feminim. Tapi lama-lama hadeeeeeh, i'm not in comfortable zone. Gue jadi ngerasa 'ini bukan gue, ini bukan gaya gue.' dan akhirnya gue tersadar setelah menjadi fangirl. Loh kok bisa? Iya, gue selalu me-mainset pikiran gue dengan 'udah tenang aja, santai aja, bias bakal tetep cinta sama gue walaupun gue gak tampil cantik sekalipun'. Hakhak^^

5. Temen gue dimana-mana.

Nah, ini penting. Banyak orang yang bilang dunianya fangirl itu sempit, cuma sebatas hp, majalah, komputer, laptop, etc. Eits, siapa bilang? Buktinya temen gue banyak tuh, hampir di berbagai belahan dunia. Bukannya sombong, tapi itu membuktikan kalo dunia fangirl itu luas. Kita bisa kenalan sama banyak orang di dunia yang tentunya sehobi dan seirama sama kita. Selain itu karena kita dari negara yang berbeda-beda, itu bisa di jadiin ajang belajar bahasa Inggris loh hihi. Pokoknya seru deh. Nah, ayo berani gak bilang dunia fangirl itu sempit?^^

6. Akun socmed gue berubah drastis.

Nah, gimana dengan akun socmed gue? Wihiiii, udah jelas penuh dengan atribut tentang bias. Selain itu isinya juga gak jauh-jauh dari info tentang bias. Hm... mungkin buat sebagian orang ini ngeganggu yah. Well, gue minta maaf kalo gue sering banget nge-spam dengan hal-hal tentang bias gue. Gue ngerasa banyak banget yang ngerasa terganggu dan gak seneng sama perubahan gue ini, tapi ya seenggaknya masih mending kan daripada tweets yang galau atau nyindir terus?^^

7. Kegiatan gue di sekolah berjalan lancar.

Banyak orang yang bilang kalo fangirling-an itu ngeganggu kegiatan sekolah dan bikin males belajar. Eits, siapa bilang? Alhamdulillah, hal itu gak terbukti di gue. Bahkan sebaliknya, hihi. Ya semenjak gue jadi fangirl, gue nggak pernah yang namanya galau gara-gara cowok selain bias. Kalo galau soal bias paling cuma soal gak bisa nonton konser atau lain-lainnya. Tapi itu pun banyak yang ngerasain hal yang sama jadi gak ngerasa sendirian. Nah, karena itu lah gue jadi semangat belajar. Kalo lagi ngerjain PR sampe malem juga gue gak akan ngantuk, soalnya ditemenin lagu-lagu bias. Kalo dapet soal hitung-hitungan kaya Matematika gitu juga alhamdulillah gue pelan-pelan bisa ngerjain karena jadinya gue kebawa enjoy gara-gara dengerin lagu bias sambil nyanyi. Pernah waktu itu gue maju kedepan kelas buat ngerjain soal yang lumayan rumit. Saat itu posisinya gue lagi denger lagu, gak sadar gue bisa ngerjaiinnya dan itu gak terduga banget^^

8. Gue jadi seneng nabung.

Semenjak gue jadi fangirl, gue benar-benar menghargai yang namanya uang. Soalnya, mau dapet uang buat nonton konser, beli pulsa, beli atribut tentang bias, itu susah banget. Jadi gue sekarang seneng banget nabung dan bisa ngehargain susahnya cari uang^^

Oke, itu tadi perubahan gue sebelum dan sesudah jadi fangirl. Alhamdulillah ternyata banyak positifnya ya, hehe^^. Semua tergantung dari gimana orang bisa ngambil nilai-nilai dari suatu hal. Oh iya, sebenernya masih banyak lagi perubahan gue, tapi kalo mau tau, mending jadi fangirl dulu, baru percaya^^ Dan sekali lagi, ini penilaian gue individu, ya. See ya, and tahnk you for reading!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar