Jumat, 17 Mei 2013

XIA2: Kompak dan Penuh Tantangan



XIA2, hayoo gue yg mana? : p

Anyeyoooong~ Kali ini gue mau bahas tentang kelas yg penuh cerita dan ceria; XIA2 atau nama lainnya ElcityTwo *nggak tau singkatannya apa-_- tapi pokoknya itulah namanya hahaha

Well, langsung aja yah ke inti ceritanya. Jadi, awal mula gue masuk kelas ini, ya biasa aja masih meniliti muke-muke bakal temen sekelas gue selama setahun kedepan. Ya pernah liat mukanya sih pernah, tapi gak sampe tau nama-namanya. Paling cuma beberapa yg emang udah gue kenal di OSIS atau dari twitter gitu. Dan setelah gue meneliti, gue siap jadi penghuni XIA2.

Lanjut setelah beberapa bulan kita belajar bareng, gue udah mulai ngerasa ngap banget. FYI, kelas XIA2 ini otaknya mesin semua dan salah satunya ada yg gue sebut 4 serangkai, ini dia nih masternya. Sampe-sampe ada guru yg bilang kalo kelas ini penuh tantangan *waduh? Pokoknya belajar jadi harus serba cepet deh, tapi untungnya gue duduk sama salah satu 4 serangkai itu. Namanya Nana, dia temen gue dari kelas X. Dia ini orangnya sabar banget, ngajarin gue yg tadinya belet jadi cepet gara2 dijejelin rumus tiap hari. Yaaa pokoknya Nana ini cukup berjasa. Tapi selebihnya gue tetep berusaha sendiri loh ya, catet.

Akhirnya, dengan penuh kesabaran dan penuh rasa tanggung jawab *apaini? gue mulai terbiasa sama lingkungan kelas gue ini. Gue mulai ngobrol dan main sama beberapa anak dan mulai akrab sampe main ceng-cengan. Mulai dari ngecengin jomblo akut, jomblo baru, taken yang masih suka nebeng kalo pulang-pergi sekolah, taken yg baru ketemu pacarnya sekali abis itu udah 2 tahun LDR-an, jomblo yang ngarepin kepastian, jomblo yg suka ngekodein gebetan, jomblo yg betah HTS-an, dan masih banyak lagi. Ini yg bikin gue mulai betah di XIA2 : )

Tapi yg anehnya, mungkin gara2 saking keblengernya kali yah banyak anak yg gokilnya parah. Tingkah sama celetukannya itu bikin sakit perut gara-gara ketawa. Pokoknya kalo di luar jam pelajaran, langsung berubah deh jadi error semua hahaha.

Kalo soal konflik, lhamdulillah sejauh ini sih belum pernah ada yg berantem2an. Sekalipun di cengin, ya nggak sampe ada yg sakit hati berlebih. Pokoknya kompak banget deh!

Pada penasaran kan ngeliat penghuni XIA2? Nih, gue kasih gambar-gambarnya ya. Siap-siap ngefans~


Ini ibu-ibunya IPA2 waktu kegiatan bikin kompos, belum nyampe 1 semester nih tapi udah kompak kan? B )




Ibu Dewi Senja's Birthday Celebrated. Ini niatnya mau cewek semua loh-_-


Nah, baru ini yg cowoknya. Which do you want to take? : p


Ini yg gue suka, In Chibi Style hahaha \-o-/


Yang ini Ismi, Mia, Hanifah, Gue, dan Mega waktu pulang sekolah. Begaya dulu pake jaket kelas, keren kaaan? Hakhakhak B )

Oke deeeh, segitu aja sharing nya. Pokoknya GUE BETAH BANGET DAN SENENG JADI BAGIAN DARI XIA2. UDAH KLOPKLOPKLOP!
 Kalo masih penasaran dan pengen tau lebih banyak tentang XIA2, cek di twitternya @ElcityTwo. See ya~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar