Jumat, 17 Mei 2013

Ba-Deul's Story



Baro and Sandeul, The match couple

Anyeoooong! Kali ini gue mau bahas tentang couple idol favorit gue. Eits, tapi couple yg ini bukan couple yg hombreng gitu yaaa hahaha bukan loh! Mereka ini di sebbut couple karena mereka sering banget main atau seru-seruan berdua dan mereka juga keliatan cocok. Well langsung aja ke tkp! Cekidooot~

Couple yang lagi gue bahas ini adalah Ba-Deul, atau singkatan dari Baro dan Sandeul. Kalo Baro kalian pasti udah tau kan siapa? Yap! Calon suami gue hahaha : p Oke, oke Baro ini salah satu personil yg megang main rapper di B1A4, begitupun juga Sandeul yg jadi main vokal dengan suara cetar ulalalanya. Jadi, mereka bisa kompak karena dipertemukan dan sering bareng di grup ini.

Terus, apasih yg bikin mereka cocok? Oke, lo bisa liat dari set foto yang gue posting diatas. Dari situ keliatan kalo mereka itu kompak banget. Udah sama-sama imut, lucu, aaaaaaaah pokonya gemesin deh! Kalo menurut gue, mereka ini 'otaknya' kelakuan gokil member-member B1A4. Istilahnya kalo gak ada mereka itu gak rame. Gue pernah nonton salah satu reality show yg guess star-nya itu B1A4. dan mereka disuruh nyelesain suatu misi game yg lumayan gokil juga sih. Asli, gue ngakak banget liat tingkah mereka. Jauh banget dari gelar mereka sebagai idol. Aduuuh, bener-bener bikin ngakak deh XD

Oke biar pada gak penasaran, gue bakal share gif mereka yg bikin ngakak. Cekidot~!




Yg ini namanya Sprout Dance, asli gila XD


Sprout Dance lagi /-o-\


Ini gue nggak ngerti mereka lagi apa ___-


Pliiis stop jangan sakitin Baro gue T___T


Yg ini sama hyung sekaligus leader mereka, Jinyoung

Oke, segitu aja kali yaaa. Hahaha pokoknya gue seneng sama mereka dan gue bakal terus dukung mereka. Gogogo Ba-Deul!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar