Jumat, 17 Mei 2013

Rainy



I just love when it rains. Ya, gue suka banget sama yang namanya hujan. Berkah, itu salah satunya. Tapi selain itu masih banyak lagi alasan kenapa gue seneng sama hujan.
Hujan itu elegan...
Liat aja deh rintik-rintik hujan yang kena cahaya lampu jalan. Apalagi kalo lampu jalannya warna-warni gitu. That's beautiful : )
Hujan itu damai...
Setuju atau enggak, menurut gue hujan itu selalu bawa kedamaian. Cuaca kan jadi adem tuh, otomatis hati juga jadi tentram. Apalagi nikmatin hujan sambil dengerin musik + tiduran di deket jendela kamar. Waaah itu syurga banget pasti : D
Hujan itu misterius...
Entah lebay atau emang lebay banget *loh? Tapi gue selalu merasa hujan itu misterius banget. Biasanya kan hal misterius itu di identikkan dengan sesuatu yang gelap, diam, dan bikin penasaran. Sama kaya hujan. Waktu langit udah mulai mendung, angin mulai berhembus, enggak lama kemudian pasti hujan turun. Nah diasaat itulah suasana jadi sunyi. Misterius enggak sih? Misterius kan? *maksa
Yaaah pokoknya gue seneng banget sama hujan. Entah itu malem ataupun siang, buat gue hujan itu spesial.

Ini ceritaku, apa ceritamu? : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar