Sabtu, 25 Mei 2013

My Little 'Brother': Gongchan



Anyeoooooong~! Hari ini capek banget abis dari acara ulang tahunnya Namira langsung cabut ke Jakarta. Huaaaa tapi untung capeknnya langsung ilang gara-gara nontonin aegyo-nya Gongchan di Youtube. SUmpah ini anak lucu bangeeeeet ><

Gongchan itu siapa sih? Gongchan atau yg biasa gue panggil Channie ini personilnya B1A4. Awal mula gue ngeliat dia, mukanya itu ngingetin gue sama sepupu gue yang namanya Habi. Entah mirip atau enggak, tapi kesan pertama gue kayak gitu. Makanya gue sayaaaaang banget sama Channie, kayak adek gue sendiri : 3 *padahal tuaan Channie kemana-mana umurnya*

Pokoknya Channie ini bias gue ke-3 setelah Baro sama Sandeul. Yaudah, gue kasih deh foto Channie. Siap-siap naksir yaa sama adek gue ini : 3 Cekidot!


Ini versi Channie dengan pose aegyo-nya : 3








Imut kan? Channie juga bisa berubah jadi manly+cool banget loh! Siap-siaaaaap, ini dia~!







Ini Channie loh, beda yaaa : 3






Me: Would you be mine? Channie: Ok! *LOL



Gimana? Udah mimisan belum? *loh? Channie emang punya visual yg bagus, tapi bukan berarti ini semua hasil oplas. Bukan, sodara sodara. Tapi ini asli hasil pemberian Tuhan, jadi Channie kamu luar biasa!

Oke, another time bakal kita bahas lagi tentang adek kecil gue ini. Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar