Rabu, 22 Mei 2013

I Just Find My Love



"I just find my love, i just find my love..." - My Love, B1A4

Heyhooo~! ^^v Kali ini gue mau bahas tentang someone special. Ciaaaaaaaat, pasti pada penasaran kan siapa doi? Pokoknya gue bakal cerita tentang dia dan kenapa dia bisa jd sesorang yang spesial buat gue *play lagu My Love-nya B1A4*

Nama lengkapnya Cha Sun Woo atau biasa akrab di panggil Baro. Cowok ini bikin gue melting dan kesemsem sejak 5 bulan yang lalu. Wiiih, emang apa sih spesialnya dia? Nah, ini dia yg mau gue jelasin.

Awal mulanya, waktu itu gue lagi nyuci piring sambil nyetel channel program K-Pop di TV. Karena waktu itu gue K-Popers baruuuu banget, gue ngedenger ada lagu asing yang baru gue denger *sebut aja lagu Ok-nya B1A4* abis itu gue langsung nyamperin siapakah gerangan yg bawain lagu itu dan ninggalin cucian piring yg masih menggunung untuk beberapa saat.

Awalnya, gue ngeliatin satu persatu personilnya dan yang pertama kali gue liat itu Jinyoung. Gue terpesona, ini cowok ganteng amat : 3 abis itu satu per satu gue liatin lagi. Dan muncul lah bagiannya Baro di shoot. Kesan pertama gue: 'Ini orang mainstream banget. Rapper tapi pake topi, sok iye pula.' *walah dalaaah, kalo tau ujungnya bakal segila ini sama Baro, gue nggak mungkin ngomong kaya gitu : p*


Karena gue tertarik, akhirnya gue cari tau tentang mereka di internet. Pertama, gue liat MV mereka di Youtube. Aiiiiih, keren banget! Konsep mereka unik, makanya gue langsung jatuh hati. Terus gue cari tau tentang profil mereka satu per satu. Dan jatuhlah pilihan gue pada si Baro ini. Entah kenapa gue tertarik banget sama dia. Dia nggak se sok iye yg gue kira. Ternyata dia buka cuma punya visual yang bagus, tapi dia juga natural, multitalented, lucu, unik, pokoknya aaaaaaaa~! : 3

Yaudah dari situ gue memproklamasikan diri gue sebagai BANA *sebutan untuk fandom B1A4* dan seorang CAP *sebuatan untuk Baro biased*. Hidup gue langsung berubah. Dari yg kosong, flat, dan biasa aja, jadi lebih bermakna. Gue jadi selalu bersemangat dan punya tujuan hidup. Mungkin orang nganggep ini berlebihan, tapi buat gue, Baro adalah hadiah dari Allah yg bikin hidup gue lebih berwarna : )

Nah, makin kesini, gue makin ngerasa klop aja sama Baro. Entah kenapa gue ngerasa kaya gue lagi bercermin, dia mirip banget sama gue. Bukan soal muka ya, oke gue pasti kalah ganteng sama dia. Tapi soal kepribadian dia sama gue yaaaa mirip-mirip dikit. Gue kayak udah kenal lama sama dia.

Dan gue juga punya banyak kesamaan sama dia, mau liat?
  1. Nama awalan gue sama Baro, sama-sama diawalin huruf 'C'.
  2. Gue sama Baro lahir di bulan yang sama, September.
  3. Bulan lahir sama, udah pasti zodiak juga sama, Virgo.
  4. Bukannya sombong, tapi gue sama Baro sama-sama bisa ngegambar^^v
  5. Baro terkenal kaya tupai karena gak bisa diem, gue juga xD
  6. Baro dan gue sama-sama bisa lari dengan cepat.
  7. Dari dulu, gue akrab banget sama angka 5, dan Baro lahir di tanggal 5.
  8. Kita sama-sama pakai kacamata -o-
  9. Dan mungkin masih banyak lagi, jadi coming soon~!
Jadi, Baro ini spesial buat gue. Bukannya gue mendewakan, ya tapi alhamdulillah selama ini Baro udah bawa dampak positif buat gue. Gue selalu ngejadiin dia inspirasi, sumber semangat dan motivasi. Pokoknya, he's my Super Sunshine. Thank's Oppa~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar